HYPE

HYPE – Another New Trailer from PEANUTS! Every Underdog Has His Day

Hanya berselang dua hari dari trailer pertama, film animasi paling dinanti tahun ini, PEANUTS, langsung merilis trailer kedua! Trailer kedua dari tokoh kartun legendaris ciptaan Charles M. Schulz ini diunduh via YouTube pada Jumat malam WIB ( 19/6 ). Di trailer keduanya, Snoopy mengambil alih perhatian kita semua dengan tingkah lucunya, sementara itu kita juga dapat melihat kerasnya perjuangan Charlie Brown untuk menjadi seorang juara, guna mendapatkan hati perempuan pujaannya.

peanuts 2Jika kamu khawatir akan film ini yang membuat para karakter utama terlihat berbeda dengan versi komiknya, tenang! Kami pastikan itu semua tidak akan terjadi! Film PEANUTS diangkat ke layar lebar 65 tahun setelah komiknya sukses terjual dimana-mana, dan menjadi pelopor komik empat panel di dunia. Di versi filmnya, anak dan cucu dari Charles M. Schulz, yaitu Craig Schulz dan Brian Schulz akan menjadi penulis skenario sekaligus produser bersama Cornelius Uliano. So, jangan khawatir, keaslian kartun PEANUTS akan terus terjaga di filmnya, bahkan akan menjadi lebih baik dengan penggunaan teknologi 3D. Film ini berada di tangan yang tepat.

peanuts 1Kembali ke trailer, PEANUTS kali ini menampilkan dua plot cerita yang berbeda. Pertama, seperti yang sudah kita lihat sebelumnya, yaitu tentang Charlie Brown yang “kesengsem” dengan seorang gadis berambut merah, yang menjadi tetangga barunya di dekat rumah. Kedua, Snoopy diceritakan akan menghadapi rival utamanya, the Red Baron. Sejauh ini tidak ada karakter baru yang muncul di filmnya, dimana itu merupakan pertanda bagus. Craig dan Brian benar-benar ingin membuat kita kembali bernostalgia dengan karakter-karakter lama. Bisa diprediksi, PEANUTS akan menjadi hit di bulan November nanti, tepatnya tanggal 6 NOVEMBER 2015.

peanuts 3Berikut adalah sinopsis singkat mengenai film PEANUTS :

Charlie Brown, Snoopy, Lucy, Linus and the rest of the beloved “Peanuts” gang make their big-screen debut, like they’ve never been seen before, in state of the art 3D animation. Snoopy, the world’s most lovable beagle – and flying ace – embarks upon his greatest mission as he takes to the skies to pursue his arch-nemesis The Red Baron, while his best pal, Charlie Brown, begins his own epic quest.” – 20th Century Fox

Be prepared cinefellas, because this movie will prove that every underdog has his day 🙂

@adam_sarga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s