HYPE

HYPE – New Trailer from HOTEL TRANSYLVANIA 2 ! The “Fang Gang” Goes Back to Work

Twinkle twinkle little star… oops, maaf! Mungkin ini lagu yang cocok untuk semua balita, namun tidak cocok sama sekali untuk cucu laki-laki The Drac Pack! Si vampir necis pemilik hotel ini kembali di trailer terbaru HOTEL TRANSYLVANIA 2, dan Ia menginginkan lagu penghantar tidur yang lebih menyeramkan! Jika lagu tersebut yang dinyanyikan pada cucunya, bisa-bisa bocah itu tidak dapat menjadi vampir nantinya. Oh, apakah justru itu yang akan terjadi? Jika benar, ini akan menjadi sebuah mimpi buruk bagi Drac.

hotel t 2

Kira-kira begitulah isi dari trailer terbaru HOTEL TRANSYLVANIA 2. Film animasi Sony Pictures yang dibintangi oleh Adam Sandler dan Selena Gomez ini kembali dengan sikon yang jauh berbeda dibanding film pertamanya. Petama, Drac kini adalah seorang kakek setelah anaknya, Mavis, menikah dengan seorang manusia bernama Jonathan dan memiliki anak. Kedua, selain dihuni oleh para monster, Hotel Transylvania kini memungkinkan pula dihuni oleh manusia. Drac-pun meyakinkan Mavis dan Jonathan untuk tetap tinggal disana. Ketiga, ternyata ada monster baru, yang kecil dan lucu, yang berkeliaran disini. Tapi, apakah Ia benar-benar monster? Khawatir bahwa cucunya tidak dapat menjadi vampir, Drac bersama teman-temannya hanya punya satu solusi : melatih si monster kecil bernama Dennis ini dalam sebuah “training camp!” Yeah, welcome to Drac’s… Monster school!!

hotel t 5

Hal lainnya yang menarik dari trailer terbaru HOTEL TRANSYLVANIA 2 adalah kemunculan ayah Drac, Vlad ( Mel Brooks ). Drac meminta bantuan sang ayah untuk mengeluarkan sisi mengerikan dari Dennis kecil. Sayang, ketika Vlad datang ke hotel, si kakek kolot ini sepertinya malah tidak menyukai sistem yang kini dijalankan oleh Drac di Hotel Transylvania. Belum lagi kemungkinan dirinya ditinggal sendiri oleh Mavis ke California, maybe Count Dracula’s worst nightmare has come true.

hotel t 3

Adam Sandler kembali berperan penting di HOTEL TRANSYLVANIA 2. Selain mengisi suara Drac, Adam juga menulis skripnya bersama Robert Smigel. Ini merupakan kali kedua mereka menulis naskah bersama setelah film komedi lainnya, ” You Don’t Mess with The Zohan“. Anyway, jika kamu sudah menonton film pertama, maka wajib hukumnya untuk menonton yang kedua! Humor-humor gegabah diperkirakan akan kembali mengisi film ini dari awal hingga akhir. Selain itu, tingkah laku Dennis tentu akan membuat kita gemas-gemas sendiri. Okay, bagaimana jika kamu belum menontonnya? Ya, mumpung ini Bulan Puasa, tidak ada salahnya untuk menonton film pertama terlebih dahulu sambil menunggu waktu buka. This movie is LOL worthy fun! 😀

hotel 5

Disutradarai oleh Genndy Tartakovsky, HOTEL TRANSYLVANIA 2 akan kembali dibuka mulai tanggal 25 SEPTEMBER 2015. Jadi, tunggu apa lagi? pesan kamarnya sekarang! 🙂

@adam_sarga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s