HYPE

HYPE – First Teaser Trailer from KUNG FU PANDA 3 ! The Return of Po’s Father!

Bisa dibilang tahun 2015 bukan merupakan tahun keberuntungan bagi Dreamworks. Memang mereka meraih sukses dengan serial animasi “Home”, namun di musim panas ini mereka tidak mampu berbuat banyak dikarenakan film lainnya, “B.O.O.” ( Bureau of Otherworldly Operations ) diundur perilisannya hingga tahun depan. Namun, sepertinya mereka akan membalas hal tersebut dengan apik, dengan sedikit sentuhan seni beladiri tinggi ( dan kuliner khas ) a la KUNG FU PANDA 3! Teaser trailer dari kisah lanjutan Po dkk ini baru saja dirilis secara online pada Kamis malam WIB ( 18/6 ).

kung fu 2Film ketiga Kung Fu Panda ini masih menampilkan kehebatan Po dan keempat pendekar lainnya. Namun yang berbeda, sekaligus mengejutkan disini adalah tampilnya Li Shan ( Bryan Cranston ), yang merupakan ayah dari Po. Sedikit flashback, Po sendiri diceritakan sebagai Panda terakhir yang hidup di Cina. Ia juga kehilangan sosok ayahnya sejak lama. Namun, di KUNG FU PANDA 3 sepertinya Po berhasil bertemu kembali dengan sang ayah, yang juga sedang berusaha mencarinya. Adegan pertemuan ayah-anak ini ditampilkan dengan sangat emosional di trailer, walaupun tetap menyelipkan sedikit humor di dalamnya.

kung fu 3Renui keluarga bahagia antara Po dan Li Shan memungkinkan Po untuk pergi ke “panda secret paradise”, tempat dimana banyak spesies-nya yang hidup bahagia, termasuk karakter panda betina bernama Mei Mei, yang disuarakan oleh Rebel Wilson. Sayang, kegembiraan Po tidak bertahan lama ketika seorang penjahat supranatural mengacaukan seluruh negeri, dan juga membawa pergi Master Kung Fu! Po kemudian harus menghadapi tantangan terbesarnya yaitu menjadi pendekar yang tidak ubahnya sebuah unit tempur, untuk menghadapi musuh yang bernama Kai tersebut.

kung fu 4Masih disuarakan oleh Jack Black sebagai Po, KUNG FU PANDA 3 juga kembali dibintagi oleh muka-muka lama seperti Angelina Jolie, Dustin Hoffman, Jackie Chan, Seth Rogen, Lucy Liu, David Cross dan James Hong. Disutradarai kembali oleh Jennifer Yuh Nelson, Po kembali melancarkan jurus mautnya mulai tanggal 26 JANUARI 2016 mendatang.

@adam_sarga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s