HYPE

HYPE – New Trailer from THE WALK ! Let’s Step on The Wire !!

Bayangkan jika dirimu adalah seorang penantang maut, yang hidup dengan berjalan di atas tali diantara dua gedung pencakar langit, di ketinggian beribu-ribu kaki. Mungkin ini pekerjaan paling sinting di Dunia, namun Joseph Gordon-Levitt rela melakukannya di film THE WALK. Film yang disutradarai oleh Robert Zemeckis ini baru saja merilis trailer perdananya kemarin malam (4/6 ), dan kami sarankan bagi kamu yang fobia ketinggian ( acrophobia ), berisaplah untuk berkeringat dingin selama pertunjukan.

the walk 4

Film THE WALK menceritakan tentang Philippe Petit ( yes, he is french ), seorang “high wire artist” yang terkenal akan aksi ekstrimnya, yaitu berjalan di atas tali yang terhubung diantara The Twin Towers, New York pada tahun 1974. Yang menarik perhatian selain aksinya yang gila adalah, Philippe melakukan semua ini secara ilegal.

the walk 5

Di awal trailer, sutradara Zemeckis langsung menunjukkan hasil kerjanya dengan sebuah shot yang fantastis dan sulit dipercaya ; a camera that soars 1,400 feet to the top of the original World Trade Center! Selain itu, THE WALK juga digarap secara serius dalam format 3D, so kamu juga bisa merasakan adrenalin yang sama dengan yang dirasakan oleh Philippe saat berdiri di atas gedung tersebut. Gordon-Levitt sendiri mengutarakan kekagumannya terhadap Zemeckis dengan menyebutkan bahwa dia adalah sineas yang ingin menjadikan format 3D sebagai bagian dari DNA film ini.

the walk 6

Beda persoalan dengan Zemeckis, Gordon-Levitt juga memiliki tugas yang tidak mudah di THE WALK. Selain harus berbicara Bahasa Inggris dengan logat Perancis, JGL juga harus belajar bagaimana menjadi seorang “high wire artist” yang baik. Beruntung baginya, karena Philippe Petit sendiri-lah yang menjadi mentornya selama menjalani latihan intensif. Philippe-pun mengajari Gordon-Levitt beberapa skill khusus yang dimilikinya dan itu tentu menjadi pengalaman baru yang menyenangkan, sekaligus menegangkan bagi aktor pemeran Edward Snowden tersebut. Kepada Yahoo Movies, Gordon-Levitt menceritakan pengalamannya bersama Philippe Petit :

the walk 2

“You can’t just do it casually, because you need to have a steel cable fastened between two points, not to mention a 40-pound and 20-foot-long pole. But there’s something addictive about it. Once you hit that balance point, and you’re just there connected to the wire, it sends these waves of positive reinforcement through your body and you want to just keep doing it.” – Joseph Gordon-Levitt

the alk 3

Bersiaplah untuk menyaksikan aksi tergila yang pernah ada! THE WALK mulai berjalan di atas bioskop seluruh Dunia mulai tanggal 2 OKTOBER 2015.

@adam_sarga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s