Tak Berkategori

FRESHMOVIE – INSIDIOUS CHAPTER 3

insidious 2Director : Leigh Whannell

Starring : Dermot Mulroney, Lin Shaye, Stefanie Scott

Sepertinya Halloween sudah bergeser tahun ini dari bulan Oktober ke musim panas. Ini dikarenakan banyaknya film-film horor berkualitas yang justru rilis mulai akhir Mei kemarin. Mulai dari yang “legend” seperti Poltergeist, sampai yang “fresh” seperti It Follows, semuanya rilis dalam kurun waktu yang kurang lebih sama dengan film-film summer blockbuster lainnya, yang notabene merupakan film aksi, animasi, dan fiksi. Hal ini ternyata juga dilakukan oleh INSIDIOUS CH. 3 yang menjadi film pembuka bulan Juni.

quinnMemasang aktris muda jebolan Disney, Stefanie Scott sebagai bintang utama, INSIDIOUS CH. 3 merupakan kisah awal ( prequel ) dari teror supranatural yang melanda keluarga Lambert di film sebelumnya. Disini akan diceritakan tentang bagaimana awal mula Elise Rainier menjadi seorang paranormal. Wanita yang memiliki kemampuan psikis ini akan berusaha membantu sebuah keluarga yang diganggu oleh makhluk-makhluk menyeramkan. Dengan bantuan dua asistennya, Elise, yang pada awalnya menolak, akhirnya setuju untuk menolong Quinn Brenner, dan kemudian harus menemui dan berurusan dengan kekuatan supranatural yang berbahaya tersebut.

Walaupun kini dibidani oleh sineas yang berbeda, dari trailer yang sudah dirilis, INSIDIOUS CH.3 sepertinya akan lebih baik dari film horor sebelumnya yang mengalami nasib serupa tahun lalu, ya.. si boneka setan itu. Anyway, jika kamu sudah menonton trailernya, pasti ingat dengan adegan saat Quinn pertama kali “diganggu” dengan modus ketukan dinding. Selain itu, di sebuah klip yang mereka rilis di ajang Wonder-Con Annaheim 2015 April lalu, INSIDIOUS CH.3 kembali menunjukkan bahwa teror akan menghantuimu kapanpun. Di klip yang berjudul “When You Reach Out The Dead” itu ditampilkan Elise yang berusaha untuk mengontak Lily Brenner. Walaupun tidak ada penampakan disana, tapi apa yang ditampilkan sudah cukup membuat suasana menjadi tidak nyaman dan menegangkan.

insidious 3Dalam sebuah wawancara dengan kanal Comicbook.com, sutradara Leigh Whanell, yang menggantikan posisi James Wan, memberikan pujian kepada Lin Shaye, yang menurutnya adalah pahlawan film ini. Whanell menuturkan bahwa Lin sangat mendalami perannya sebagai Elise Rainier, dan bahkan lebih mengenal karakter ini dibanding dia yang membuat ceritanya. Singkatnya, she lives in the skin of Elise! Bahkan saking percayanya sang sineas pada Lin, yang dijuluki ” The Godmother of Horror” ini, Whannell tak segan menuruti perkataan Lin jika ada sesuatu yang dinilai tidak sesuai dengan karakter tersebut. So, akan seperti apa teror yang ditampilkan oleh mereka berdua di INSIDIOUS CH. 3? Apakah Quinn berhasil diselamatkan? Tonton filmnya ( jika kamu berani ) mulai tanggal 2 JUNI 2015! This summer, the scariest chapter goes back to the beginning..

@adam_sarga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s