Tak Berkategori

FRESHMOVIE – SAN ANDREAS

Director : Brad Peyton

Starring : Dwayne Johnson, Alexandra Daddario, Carla Gugino

SA1Dwayne “The Rock” Johnson memang dikenal sebagai aktor “penyelamat franchise“. Namun, dengan karisma dan juga badannya yang kekar, apakah mantan pegulat Smackdown ini juga dapat menyelamatkan keluarganya dari bencana? Bersiaplah! karena gempa besar SAN ANDREAS akan mengguncang bisokop seluruh dunia! California screaming!!

sa2SAN ANDREAS adalah sebuah film bencana yang menceritakan tentang seorang pilot penyelamat bernama Ray, yang berusaha menyelamatkan keluarganya dari amuk Bumi yang dimulai dari Pantai Barat Amerika. Disini akan diperlihatkan secara gamblang betapa mengerikannya pemandangan yang dilihat sang pilot, dan pastinya ini menjadi perjalanan terburuk dalam hidupnya. Di salah satu klip, Ray terlihat sangat kesulitan saat berusaha menyelamatkan isterinya yang terperangkap di reruntuhan gedung pencakar langit. Dengan kekuatan gempa yang “out of richter”, proses evakuasi-pun menjadi sangat sulit. Ditambah lagi, mereka berdua terancam dengan runtuhnya gedung pencakar langit lainnya, yang berada persis di samping mereka.

san andreasKepada Total Film, aktor yang kerap disapa “The Rock” ini mengaku bahwa SAN ANDREAS merupakan film yang menggabungkan antara teknologi CG dan “bencana sungguhan” dengan sangat baik. Johnson juga memuji kinerja sutradara Brad Peyton, yang menurutnya adalah seorang sineas yang luar biasa. Dalam sebuah press conference yang diadakan oleh pihak Warner Bros, Johnson mengatakan bahwa film ini tidak hanya soal bencana itu sendiri, namun lebih kepada bagaimana sebuah keluarga bisa tetap bersatu meski dalam situasi terburuk. It’s  more about the “ideology of family coming together through a tragedy.”

sa3Hal lainnya yang harus kita tunggu adalah sisi kemanusiaan yang diangkat oleh SAN ANDREAS. Masih di acara yang sama, para pemeran pendukung seperti Carla Gugino, dan Alexandra Daddario mengatakan bahwa salah satu inspirasi mereka disini adalah saat orang-orang bisa saling membantu satu sama lain dalam menghadapi krisis. Hal ini diamini oleh sutradara Peyton yang berkata bahwa kita akan melihat sisi heroik manusia yang muncul akibat bencana ekstrim yang ditampilkan.

sa4Well, kembali ke bencana, dengan gempa yang sangat kuat, lalu ditambah dengan ( kemungkinan ) tsunami, gedung-gedung pencakar langit yang runtuh, dan orang-orang yang panik, SAN ANDREAS pastinya akan menjadi film yang membuat chaos bioskop musim panas ini, tepatnya mulai tanggal 29 MEI. Maka dari itu, kami sarankan Anda untuk berdo’a. Because we always knew this day would come.

@adam_sarga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s