HYPE

HYPE – Achtung! New Details on Pixar Animated Movies Revealed!

pixar 1

Setelah INSIDE OUT mendapatkan sambutan yang luar biasa di Festival Cannes 2015 kemarin, Pixar and Walt Disney Animation Studio Chief Creative Officer, John Lasseter langsung mengungkapkan beberapa detail mengenai film-film Pixar lainnya yang dirilis beberapa tahun mendatang. Dan dari kelima film yang ada, terdapat dua judul dari franchise-franchise kondang seperti FINDING DORY, dan TOY STORY 4. Selain itu ada pula ZOOTOPIA, THE GOOD DINOSAUR, dan MOANA yang juga sepertinya sangat menarik untuk ditunggu.

1. THE GOOD DINOSAURS

good dinosaur

INSIDE OUT boleh saja menghentak dan menandakan comeback Pixar di musim panas 2015, namun tidak hanya film tersebut yang menjadi andalan Pixar tahun ini! Ada pula THE GOOD DINOSAUR, yang rencananya akan rilis tanggal 25 NOVEMBER 2015. Film ini menceritakan tentang petualangan Arlo, dinosaurus remaja, dan Spot, seorang cave-boy. THE GOOD DINOSAUR akan menampilkan seperti apa Dunia dengan dinosaurus yang masih hidup di dalamnya. Arlo, yang merupakan salah satu Dinosaurus yang dimaksud, menemukan dirinya pingsan di sebuah sungai, yang jauh dari rumah. Dan ia-pun berusaha untuk pulang dengan bantuan Spot. Lasseter juga mengatakan bahwa film ini juga menampilkan beberapa dinosaurus lain seperti T-Rex, Pterodactyl, dan Velociraptor nyentrik yang memiliki potongan rambut seperti pemain sepakbola terkenal!

2. FINDING DORY

dory

Tahun 2016 menjadi kali kedua Pixar membawa kita ke dunia bawah lautnya yang mempesona dengan rilisnya FINDING DORY di tanggal 17 JUNI nanti! Merupakan film sekuel yang ditunggu-tunggu sejak lama, FINDING DORY tentunya menceritakan tentang Dory, yang kini sedang dalam pencarian untuk menemukan kedua orang tuanya. Namun tentunya Dory tidak sendiri disini karena akan ditemani oleh seekor gurita bernama Hank dan juga Destiny, hiu yang selalu menganggap dirinya adalah seekor paus. Diane Keaton dan Eugene Levy diberitakan akan menjadi salah satu pengisi suara di film ini.

3. ZOOTOPIA

zootopia

Masih di tahun yang sama, tepatnya tanggal 4 MARET, Lasseter memberikan sedikit teaser tentang ZOOTOPIA, film yang Ia sebut sebagai “The Classic Disney”. Film ini ber-setting di sebuah dunia, di mana seluruh binatang dapat berbicara, dan manusia diceritakan sudah tiada. Para bintanag ini tinggal di sebuah kota modern yang dinamai “Zootopia”, di mana mereka dibagi ke dalam kelas-kelas dan menghadapi sebuah kebiasan atas praduga masing-masing hewan yang ada di sana. Jason Bateman akan mengisi suara seekor rubah bernama Nick Wilde yang terpaksa bergabung dengan Juddy Hopps, seekor kelinci dari kepolisian, untuk mencari seekor mamalia yang hilang. Di Festival Cannes, ZOOTOPIA memberikan sedikit adegan filmnya dimana pasangan ini mencoba untuk melacak sebuah plat dan harus berurusan dengan sekelompok kukang DMV!

4. MOANA 

moana

Kemasi barang-barangmu, karena mulai tanggal 23 NOVEMBER 2016 mendatang, Pixar akan mengajak kita jalan-jalan ke Asia Pasifik lewat film musikalnya yang berjudul MOANA! Film ini menceritakan tentang seorang puteri Polinesia yang tidak patuh dengan ayahnya kemudian pergi ke pulau terdekat. Belum ada informasi lebih lanjut tentang pulau ini, namun satu hal yang pasti, sang puteri akan bertemu dengan seorang pahlawan mitos bernama Maui, yang disuarakan oleh Dwayne Johnson! Menurut Lasseter, kru Disney sampai rela melakukan riset mendalam untuk film MOANA. Mereka sampai rela pergi ke Pasifik Selatan untuk berbicara dengan orang-orang setempat seperti nelayan, antropolog dan juga elders yang ada di sana. 

5. TOY STORY 4

toy story 4

Akhirnya! Film animasi terlaris sepanjang masa ini akan kembali dengan cerita keempatnya! TOY STORY 4 menjadi film terakhir yang dibocorkan oleh Lasseter di Cannes hari ini. Well, meskipun masih dalam tahap awal, Lasseter berujar bahwa film ini berjalan dengan sangat baik, dan Ia juga menegaskan bahwa TOY STORY 4 bukan merupakan lanjutan film terakhirnya, melainkan menjadi sebuah babak baru dalam dunia Toy Story. TOY STORY 4 dijadwalkan rilis pada 16 JUNI 2017.

pixar 2

Oke! setidaknya sekarang kita telah menemukan sedikit titik terang dari apa yang akan Disney dan Pixar kerjakan di dua tahun mendatang. So, apa yang menjadi film favorit kamu, Cinefellas? Feel free to give your comments and thoughts below! Thanks! 🙂

@adam_sarga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s