HYPE

HYPE – First Official Trailer from SCORCH TRIALS! Second Phase is Begin!!

Setelah film pertamanya diputar di seluruh dunia, The Maze Runner menjadi satu lagi kisah YA  yang sukses di Hollywood. Selain menguntungkan secara komersil,  berhasil menjaring banyak remaja untuk menjadi fanbase loyal, TMR juga meraih prestasi membanggakan di ajang sekelas MTV Movie Awards menyisihkan dua pesaing utamanya. Tak pelak hal inilah yang membuat sekuel keduanya, “Sorch Trials” sangat ditunggu-tunggu. Dan tidak perlu waktu lama bagi kita untuk kembali menyaksikan aksi para Gladers ini karena sekarang ( 19/5 ) trailer resmi pertama dari SCORCH TRIALS telah dirilis!

scorch 1

Film keduanya ini masih dibintangi oleh para pemeran utama yang lolos dari tes pertama seperti Dylan O’Brien, Ki Hong-Lee, Kaya Scodelario, dan Thomas Brodie-Sangster. Dan setelah mereka semua diselamatkan di akhir TMR, Thomas dkk kemudian mencari petunjuk dari organisasi WCKD. Anak-anak muda ini-pun akhirnya melanjutkan petualangan mereka hingga ke sebuah tempat bernama Scorch, yang berlokasi di gurun post-apocalyptic yang tandus dan gersang. Dan disinilah Thomas dkk menyadari bahwa mereka tidak sendirian.

scorch 2

Well, walaupun masih diselimuti misteri, SCORCH TRIALS mulai memperlihatkan dampak yang dihadapi Thomas dkk setelah keluar dari labirin, dan bagaimana wujud dunia ini sebenarnya. So, apakah “Thomas and the gang” bisa kembali lolos dari ujian fase kedua ini? Rintangan apa saja yang akan mereka hadapi selain pasukan WCKD yang tentunya jauh lebih kuat? Dan apa rencana WCKD untuk para petarung yang tersisa? Hmm.. with this trailer that looks so badass and hot, we sure that SCORCH TRIALS will be more action packed than the previous one!

scorch 6

@adam_sarga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s