HYPE

HYPE – First Look from Kristen Stewart & Jesse Eisenberg’s AMERICAN ULTRA! Let’s Get High :D

au 3AMERICAN ULTRA menjadi salah satu film yang paling misterius tahun ini. Fans-pun hanya mengetahui secuil informasi dari film tersebut. Namun akhirnya, melalui portal MTV News, film yang diperankan oleh Kristen Stewart dan Jesse Eisenberg ini mengeluarkan informasi lanjutan, yaitu berupa foto eksklusif, dan juga 2 teaser poster yang memperlihatkan K-Stew dan Eisenberg yang sedang… well, smokin’? 😀

au 2Teaser poster pertama adalah karakter poster Mike yang diperankan oleh Jesse Eisenberg. Berbeda dengan penampilannya yang botak licin di film “Dawn of Justice”, di AMERICAN ULTRA, pemeran Mark Zuckerberg di “The Social Network” ini malah berambut gondrong, seperti mahasiswa sastra. Mike adalah seorang cowok yang sepertinya tidak memiliki banyak tanggungan dalam hidup. Dia hanya menginginkan Phoebe, teman wanita nya. Kehidupannya sendiri terkesan tak berarti, lumpuh. Sepertinya jika Anda bertemu dengan Mike, maka Anda pasti akan segera berseru “Come on guys, get a life!”.

au 1Kemudian ada Phoebe, Karakter yang diperankan oleh Kristen Stewart. Well, she’s COMPLETELY DIFFERENT right here! Ini bisa dilihat dari rambutnya bisa dibilang “sebelas-dua belas” dengan Eisenberg. Sutradara Nima Nourizadeh menuturkan bahwa Ia mengecat rambut Stewart dengan warna oranye kemerah-merahan untuk menimbulkan kesan “berantakan” yang ditampilkan oleh Phoebe, namun tetap bisa membuat Anda terkesan. Karakter Phoebe sendiri diceritakan akan berbeda jauh dengan karakter-karakter yang pernah Stewart mainkan sebelumnya. Clearly, you will never seen her like that!

au 4Sutradara Nourizadeh juga memberikan sedikit bocoran plot dari AMERICAN ULTRA. Menurut penuturannya, film ini menceritakan tentang Mike, seorang cowok yang akan melamar pacarnya yaitu Phoebe. Saat Mike akan membawa Phoebe keluar kota, ternyata Ia terkena panic attack, dan kemudian Mike mengungkapkan bahwa dirinya adalah seorang “sleeper agent”, yang tentunya sedang diburu oleh pemerintah. Nourizadeh menambahkan, film ini merupakan sebuah film yang meleburkan beberapa genre karena adanya unsur aksi, petualangan, komedi, dan cinta. And yes, be prepare to see Stewart and Eisenberg kick some ass! AMERICAN ULTRA rilis tanggal 21 Agustus 2015 mendatang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s