HYPE

HYPE – Eddie Redmayne Officially in Talks for NEWT SCAMANDER’s Role in FANTASTIC BEASTS !

eddie

Setelah sempat dirumorkan, akhirnya berita bahwa Eddie Redmayne akan berperan di film spin-off Harry Potter, FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM, telah terwujud! Dan tidak tanggung-tanggung, pemeran Stephen Hawking di “The Theory of Everything” ini telah ditawarkan peran sebagai Newt Scamander, tokoh utama di film ini!

Berita ini pertama kali dilansir oleh situs Variety.com pada Rabu siang ( 13/5 ). Awalnya, Redmayne memang digosipkan menjadi pilihan utama, namun sang aktor mengaku ingin membaca naskahnya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk bergabung dengan proyek film ini. Portal Insider menyebutkan bahwa kini Eddie telah membaca seluruh naskah filmnya dan Ia megaku sangat senang atas naskah tersebut.

j.k.

Dan yah, pantas saja kalau doi senang! Karena ternyata J.K. Rowling sendiri-lah yang langsung turun tangan sebagai penulis naskah film FANTASTIC BEASTS! Anyway, keikutsertaan J.K. disini merupakan debutnya dalam hal screenwriting, namun walaupun masih “rookie”, kita sudah bisa berekspekstasi, bahkan menyimpulkan bahwa cerita dari FANTASTIC BEASTS sudah berada di tangan yang ( sangat ) tepat.

david yatesAnyway, FANTASTIC BEAST akan disutradarai oleh David Yates, yang pastinya bukan nama asing bagi dunia sihir. Yates merupakan kunci dibalik kesuksesan film Harry Potter sebelumnya, seperti “Order of The Phoenix”, “Half Blood Prince”, dan “The Deathly Hallows” part 1 & 2. Kita tunggu saja, apakah Yates berhasil memperluas dunia sihir kali ini, mengingat latar tempat dari Fantastic Beasts berada di New York, tepatnya 7 dekade sebelum kisah Harry Potter dimulai.

fantastic beastsFANTASTIC BEAST didasarkan pada sebuah buku teks Hogwarts yang mengikuti petualangan penulisnya, Newt Scamander. Scamander digambarkan sebagai “magiczoologist,” yang mempelajari makhluk-makhluk ajaib. Selain Scamander, akan ada 4 pemeran utama lainnya – dua gadis Amerika dan dua anak laki-laki Amerika – dan pihak studio dikabarkan masih meng-casting aktor dan aktris yang cocok untuk karakter-karakter tersebut. Rumor has it, mereka semua akan bertemu minggu depan untuk mendiskusikan “dua pemeran gadis Amerika”, namun Yates menginginkan bahwa sebelum itu semua dilakukan Eddie Redmayne telah “dikunci” terlebih dahulu.

Film pertama FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM akan dirilis pada 18 NOVEMBER 2016 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s