HYPE

HYPE – New Trailer from TED 2! Full of Porn!! :D

Move away, Paddington! Saatnya boneka Teddy bermulut kotor ini kembali beraksi! Dan di trailer terbarunya ini, dia akan menjadi seorang ayah, dan berusaha mencari laki-laki terbaik untuk menjadi donor spermanya. Dan tentunya, orang itu bukanlah John Bennett 🙂

ted 2 1

Trailer terbaru Ted 2 pertama kali dirilis via YouTube hari ini ( 28/4 ), dan langsung di upload oleh akun Universal PIctures sendiri. Di film keduanya, Ted menjadi tokoh penting karena diceritakan sudah menikahi kekasihnya, Tamy-Lyn. Setelah mereka berdua married, Ted dan Tamy-Lyn tentunya menginginkan seorang anak. John yang senang mendengar kabar tersebut tiba-tiba berubah jadi bingung setengah mati, bagaimana caranya sebuah boneka mempunyai seorang anak? Well, satu-satunya jalan adalah dengan mencari donor sperma!

ted 2 2

Pastinya laki-laki idaman untuk dijadikan donor bagi Ted adalah laki-laki yang sempurna, maka dari itu, Tom Brady, atlet “American Football” yang merupakan quarterback andalan New England Patriots dijadikan target. Namun sayang, setelah susah-payah menyelinap masuk ke kamar sang atlet, Ted dan John gagal total! “Dua sejoli” ini-pun kemudian pergi ke Boston Fertility Group, dimana kemungkinan besar akan terjadi kekacauan hebat disana ( jika Anda sudah melihat trailer sebelumnya, Anda pasti tahu apa maksud “kekacauan” tersebut ) . Anyway, ternyata tidak hanya masalah donor sperma yang harus dihadapi Ted dan John! Di tengah trailer, Anda akan melihat bahwa Ted harus membuktikan dirinya keoada pemerintah ( melalui pengadilan tentunya ), bahwa Ia adalah seorang manusia, bukanlah sebuah boneka.

ted 2 3

Trailer TED 2 benar-benar kotor! Kotor disini maksudnya adalah penuh dengan kata-kata kasar dan sensual, yang memang menjadi ciri khas Ted. Mulai dari kata “motherfucker” yang keluar dengan enaknya dari mulut boneka lucu ini, hingga scene yang menunjukkan bahwa John memiliki banyak video porno di laptop-nya bisa Anda lihat disini. Amanda Seyfried, yang menjadi seorang pengacara muda, juga sedikit menunjukkan sisi bengal-nya di TED 2. Wah, sepertinya Ted akan membuat kita tertawa dan bersenang-senang ya, tapi tentu untuk kita-kita saja, yang umurnya sudah 18 tahun ke atas 😀

ted 2 5

Btw, TED 2 dibintangi oleh Seth McFarlane, Mark Wahlberg, Amanda Seyfried, Jessica Barth, Morgan Freeman, dan Liam Neeson. Bagi yang sudah tidak sabar menanti film komedi terlaris di dunia ini, Ted dan John akan mencari donor di bioskop-bioskop kesayangan Anda mulai tanggal 26 Juni. What a naughty naughty teddy.. Legalize Ted!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s