HYPE

HYPE – New Trailer from JURASSIC WORLD! Featuring MOSASAURUS and INDOMINUS REX!

Dalam tiga hari berturut-turut, kita disuguhkan trailer-trailer menarik dari film-film blockbuster Hollywood. Setelah Star Wars, dan Batman v Superman : Dawn of Justice, kini giliran para dinosaurus dari Jurassic World yang menghampiri kita dengan trailer terbarunya! Trailer baru ini dirilis tadi malam ( 20 April WIB ), dan langsung diunggah ke YouTube oleh Universal Pictures. Para pemerannya seperti Chris Pratt dan Omar Sy juga tidak lupa men-tweet info ini lewat akun Twitter masing-masing.

indominusWell, sebelum trailernya rilis, Universal telah mengeluarkan lebih dulu tiga poster baru Jurassic World. Pertama adalah penampakan Indominus Rex ( walaupun hanya moncongnya saja ), dinosaurus jenis baru hasil modifikasi genetik, dan karakter Claire Dearing. Kedua, adalah poster yang memperlihatkan Mosasaurus, Dinosaurus air yang nampaknya seperti campuran aligator, paus, dan T-Rex. Mosasaurus, yang menjadikan hiu sebagai santapannya ini,  menjadi salah satu aset terbesar Taman Jurassic. Dan yang ketiga adalah poster Owen Grady yang mengendarai motor diikuti oleh beberapa Velociraptor. Diperkirakan Velociraptor ini sudah jinak dan menuruti apa yang diperintahkan olehnya.

mosasaurusDan perkiraan ini semakin kuat setelah kita melihat trailer yang baru. Adegan pertamanya saja langsung menunjukkan kemampuan Owen Grady untuk menjinakkan dinosaurus yang ada. Layaknya kita menjinakkan hewan peliharaan? Hmm… bisa jadi, namun yang satu ini pemakan daging, termasuk daging manusia. Kemudian trailer langsung masuk ke inti cerita. Untuk meningkatkan jumlah pengunjung yang datang, pihak pengelola taman memutuskan untuk membuat sebuah dinosaurus jenis baru dengan cara memodifikasi gen.

Rencana ini kemudian jadi bumerang mematikan setelah dinosaurus yang juga dianggap aset tersebut mengamuk dan menimbulkan kekacauan yang mengancam puluhan ribu pengunjung Taman Jurassic! Menariknya, dinosaurus yang ada dapat berkomunikasi satu sama lain! Ini dijelaskan di dalam trailer dan Anda dapat melihatnya saat Indominus Rex seperti “berbicara” kepada Pteranodon, sebelum dinosaurus bersayap tersebut terbang dan “mencomot” pengunjung secara acak.

poster 3 jurasicAnyway, Indominus Rex pastinya jadi biang kerok disini. Dinosaurus yang digambarkan “lebih besar dibanding T-Rex” ini ternyata tidak hanya ganas, tapi juga cerdas, memliki “tracking skill” dan juga dapat mengingat dengan sangat baik. Ohiya, “she’s also killing for sport.”! Nah, setelah kekacauan yang timbul disana, apa yang akan dilakukan oleh Owen dkk dari Taman Jurassic? Yang pasti dia bilang begini : “If we do this, we do this my way.” 🙂

Film keempat dari franchise Jurassic Park ini disutradarai oleh Colin Trevorrow dan dibintangi oleh Chris Pratt, Bryce Dallas-Howard, Omar Sy, Vincent D’Onofrio, Ty Simpkins, Nick Robinson, Irrfan Khan, Jake Johnson dan Judy Greer. Steven Spielberg sendiri bertidak sebagai Executive Producer. So, bagi Anda yang sudah tidak sabar, taman Jurassic World akan segera dibuka mulai tanggal 12 Juni nanti. 😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s