HYPE

HYPE – New Trailer from FANTASTIC 4! And Finally, There’s DOOM!!!

f4 2

Akhirnya mereka tidak malu-malu kucing lagi! Setelah merilis beberapa klip dan tariler awal, trailer terbaru ( yang lebih komplit dan mendetail ) dari film reboot Fantastic 4 telah dirilis! Video ini langsung diunggah ke YouTube pada tanggal 19 April waktu AS oleh 20th Century Fox. Di trailer tersebut diperlihatkan secara jelas bagaimana awal mula kisah dari “Marvel’s original and longest-running superhero team” ini.

Di trailer ini diceritakan sebuah organisasi yang berisi para ilmuwan cerdas sepertinya sedang melakukan eksperimen besar ke luar angkasa, atau dimensi lain. Well, kami belum mengetahui secara pasti tentang eksperimen tersebut, namun yang pasti, eksperimen ini terancam “dibekukan” karena setelah didanai jutaan Dollar selama 6 tahun, proyek ini nihil. Tidak menghasilkan apapun. Dan kemudian datanglah Reed Richards, yang dianggap sebagai “puzzle” terakhir yang bisa membawa perbedaan.

f4Dan yap, para ilmuwan muda yang ada disana adalah anggota Fantastic 4 lainnya, yaitu Sue Storm, Johnny Storm, dan Ben Grimm. Dan juga sosok yang akan menjadi musuh mereka nanti, Victor Domashev a.k.a Doom, seorang blogger-programmer yang anti-social, dan berbahaya. Sue disini sepertinya akan menjadi anak angkat / adopsi. Ini bisa diterka dari dialog ” meet my daughter, Sue..” yang diucapkan Dr. Franklin Storm kepada Richards di pertengahan trailer. Bukan bermaksud rasis, namun Dr. Storm adalah seorang Afro-Amerika, yang mana memungkinkan hal ini terjadi. Anyway, setelah Richards masuk, proyek “dimensional travel” ini berjalan lancar dan akhirnya sampai ke tahap yang paling beresiko, sesi uji coba. Dan ternyata, berakhir dengan bencana. Untuk sinopsis resminya bisa Anda baca dibawah ini :

“Fantastic Four, a contemporary re-imagining of Marvel’s original and longest-running superhero team, centers on four young outsiders who teleport to an alternate and dangerous universe, which alters their physical form in shocking ways. Their lives irrevocably upended, the team must learn to harness their daunting new abilities and work together to save Earth from a former friend turned enemy.” – 20th Century Fox

doom

Seperti yang Anda lihat di trailer, hampir seluruh keping dari film reboot ini telah diperlihatkan. Johnny dan Sue yang menggunakan kekuatannnya dengan berbagai cara, Ben Grimm ( The Thing ) yang sudah bertransformasi, dan menjadi sangat kuat secara fisik, maupun Reed Richards ( Mr. Fantastic ) yang mulai memelarkan tubuhnya. Satu hal yang paling menarik untuk ditunggu kelanjutannya adalah sosok Von Doom. Pasalnya, karakter ini hanya tampil beberapa detik di trailer, dan belum jelas pula ulah apa yang akan dilakukannya nanti. Btw, bromance antara Reed Richards dan Johnny Storm juga sepertinya menarik untuk ditonton 🙂

Fantastic 4 reboot dibintangi oleh Miles Teller, Michael B. Jordan, Kate Mara, Jamie Bell, dan Toby Kebell. Rilis tanggal 7 Agustus 2015 mendatang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s