Superfeed

SUPERFEED: Apakah Kegunaan dari Hulk Buster ?

Dalam trailer – trailer film Avengers: Age Of Ultron, kita telah melihat sebuah pemandangan baru yang tentunya memanjakan pecinta komik Marvel di seluruh dunia….pemandangan apakah itu ? Clue nya adalah besar, merah, dan emas! Ya, pemandangan itu berasal dari sosok Iron Man’s Hulk Buster.

tony stark

Sebagai seorang jenius, Tony Stark menciptakan segala macam teknologi yang berhubungan dengan kemiliteran. Hulkbuster merupakan salah satu teknologi tempur terbaru miliknya yang akan muncul dalam film Avengers 2. Dalam trailer film tersebut juga terlihat sosok Hulk Buster yang berupa robot dengan ukuran sebesar Hulk dengan warna merah-emas, kurang lebih bisa dikatakan sebagai Iron Man versi Jumbo. Meskipun bentuknya seperti Iron Man dengan tubuh besar, Tony Stark tetap harus menggunakan pakaian Iron Man miliknya agar bisa mengoperasikan Hulkbuster dengan sistem canggih yang tersedia dari kostum Iron Man. Dengan kata lain, Tony Stark menggunakan  menggunakan kostum dobel 😀

hulk vs hulk busterPada cuplikan tersebut kita juga dapat melihat adanya pertempuran antara Hulk melawan Iron Man Hulk Buster, belum dapat dipastikan apa yang menyebabkan kedua tokoh inti The Avengers ini dapat berkelahi sehingga menciptakan kekacauan. Banyak yang meyakini hal ini terjadi karena Hulk berada di bawah pengaruh “sihir” Scarlett Witch sehingga menyerang kawannya sendiri.

hulk bustersDalam serial kartun “Hulk And The Agent Of S.M.A.S.H” season 1 episode 3 yang berjudul “Hulk Busted” diceritakan bahwa Hulk beserta rekan – rekannya harus menghadapi keganasan sejumlah robot besar yang dinamakan “Hulk Busters”, robot – robot ini tidak lain dan tidak bukan diciptakan oleh Tony Stark. Sebagai antek Pemerintah Amerika Serikat, Tony Stark mendapat perintah menciptakan sejumlah robot yang digunakan untuk upaya antisipasi terhadap insiden – insiden yang kemungkinan dapat ditimbulkan oleh Hulk beserta kawan – kawannya. Malang nasib Hulk dan kawan – kawannya, kode keamanan Hulk Busters telah dilanggar sehingga mereka harus berhadapan dengan mesin – mesin penghancur tersebut.

Adanya salah satu episode dari Hulk And The Agent Of S.M.A.S.H yang memperlihatkan bentuk dan cara kerja Hulk Buster tentunya dapat menambah wawasan kita tentang sosok Hulk Buster. Kemunculan Hulk Buster dalam sekuel film Avengers telah membuat penasaran bagi para penggemar yang telah menanti film ini ditayangkan., dan pastinya rasa penasaran ini akan terbayar setelah kita menyaksikan film Avengers: Age Of Ultron ! 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s