HYPE

HYPE – New Trailer from ATTACK ON TITAN Released !

attack 1

Bicara tentang film-film Asia yang rilis tahun ini, rasanya tepat jika mengatakan Attack on Titan merupakan film yang paling ditunggu-tunggu. Tidak hanya di negara asalnya, Jepang, film ini juga ditunggu oleh banyak negara lainnya, seperti Indonesia, bahkan Amerika Serikat. Dan setelah merilis seluruh character poster, dan trailer pertamanya bulan lalu, Attack on Titan kembali menyerang dengan trailer keduanya yang rilis hari ini!

attack 5Dari yang ditampilkan di trailer, Attack on Titan menceritakan tentang “David vs Goliath”. 100 tahun yang lalu, manusia terancam karena kemunculan raksasa ( Titan ). Peradaban mereka-pun mengarah pada keruntuhan karena ulah para Titan yang memporak-porandakan kehidupan. Mereka-pun tidak segan memakan manusia tanpa alasan. Kemudian, agar dapat bertahan hidup, manusia membangun sebuah tembok raksasa yang memisahkan mereka dengan para Titan. Berkat tembok tersebut, manusia hidup dengan aman, namun 100 tahun kemudian, tembok tersebut rusak! Terasa seperti The Maze Runner? Ya.. begitulah. Namun, sepertinya Attack on Titan akan lebih spektakuler, karena disini manusia akan melawan raksasa sepanjang film!

attack 3

Well, film “live-action” Attack on Titan ( Shingeki no Kyojin ) disutradarai oleh Shinji Higuchi dan dibintangi oleh Haruma Miura sebagai Eren, Kiko Mizuhara ( Mikasa ) , Kanata Hongo ( Armin ) , Satomi Ishihara ( Hans ), Nanami Sakuraba ( Sasha ) , dan Takahiro Miura sebagai ( Jean ). Anyway, ada tujuh karakter baru yang diperkenalkan di film ini, mereka adalah Shikishima (Hiroki Hasegawa), Hiana (Ayame Misaki), Souda (Pierre Taki), Kubal (Jun Kunimura), Fukushi (Shu Watanabe), Sannagi (Satoru Matsuo), dan Lil (Rina Takeda).

attack 4

Film yang berasal dari ilustrasi manga karya Hajime Isayame ini, seperti film Rurouni Kenshin tahun lalu, juga akan dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama siap menyerang bioskop-bioskop Jepang mulai tanggal 8 Agustus 2015, sedangkan bagian kedua, “Attack on Titan : End of The World” keluar tanggal 19 September 2015. Kapan film ini dirilis di Indonesia? Well, semoga tidak lama setelah Jepang ya. Berdoa saja 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s