Superfeed

SUPERFEED : Teaser from BATMAN v SUPERMAN, Psylocke Costume Leaked!

logo

Berita superhero kali ini jadi salah satu yang paling heboh dan ditunggu-tunggu! Film ‘BATMAN V SUPERMAN : Dawn of Justice’ merilis sneak peek yang merupakan clue awal dari trailernya yang akan rilis tanggal 20 April besok! Videonya bisa anda tonton disini :

"Man Of Steel" Press Conference in JapanVideo ini pertama kali disebar lewat tweet @zacksnyder, sutradara film ini. Disana dia meng-upload video teaser tersebut dilengkapi dengan tweet : “Confirmed 4.20.15 special teaser screening events. Limited space.” Yap! Tidak tanggung-tanggung, trailer ( ya, trailer! ) pertama BATMAN V SUPERMAN akan diputar di IMAX! Bagi Anda yang ( mungkin ) berminat, dan punya banyak waktu luang hari Senin depan, bisa mengisi RSVP disini :

http://www.batmanvsupermandawnofjustice.com/imax/

Dari teaser yang berudrasi 20 detik tersebut, ada beberapa informasi yang bisa kita dapatkan. Walaupun tidak banyak. Salah satunya adalah penampakan kostum kedua jagoan DC tersebut. Kostum Superman diperlihatkan lebih awal, kemudian disusul oleh “Batsuit”. Namun, yang menjadi perhatian disini adalah BACKGROUND dari kedua kostum tersebut.

superman

Situs Comicbook.com menganalisis hal ini secara lebih dalam. Pertama adalah kostum Superman yang memiliki latar belakang seperti sebuah space ship, atau sesuatu yang berhubungan dengan luar angkasa. Apakah ini Kryptonian ? Apakah ini akan benar-benar ditampilkan di dalam film atau hanya simbolis semata? Kalau melihat kembali di film Man of Steel, seluruh artefak Krypton telah disita oleh pemerintah AS pasca pertempuran Metropolis. Ini menunjukkan bahwa Superman tidak memiliki ruang yang cukup, kecuali ada sesuatu, yang besar, yang kita belum ketahui tentang film baru ini.

bat suit

Nah kemudian untuk Batsuit. Kostum Batman ini ditampilkan dengan sangat Batman! hanya disinari cahaya temaram yang membuat nuansa “dark” yang sangat berasa… dan disengaja. Well, yang menjadi perhatian adalah, apakah Batcave menjadi latar belakang yang digunakan di teaser trailer tersebut? dilihat-lihat, latar belakang ini seperti sebuah bangunan yang terinspirasi dari era Victoria, ini dikarenakan bangunan tersebut memiliki pola aristokrat. Dan mungkin ini menjadi indikasi tampilan yang akan mereka gunakan untuk Wayne Manor.

psylockeBerita lainnya yang tak kalah mengejutkan adalah, aktris Olivia Munn, yang baru saja ditunjuk sebagai Psylocke di X-MEN : APOCALYPSE, membocorkan info penting terkait kostum yang akan Ia gunakan di filmnya nanti! Munn membeberkan hal ini via akun Instagram pribadinya pada Rabu malam ( 16 April WIB ). Dan seperti yang Anda lihat, the sexy costume might be full of latex, and it’s also long sleeved too!!

Btw, X-MEN : APOCALYPSE akan dirilis 27 Mei 2016 dan akan bersetting satu dekade setelah “Days of Future Past”.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s