Superfeed

SUPER-FEED : More News and Rumors from AVENGERS : Age of Ultron!!

Menjelang perilisannya akhir bulan ini, film yang paling ditunggu-tunggu oleh umat manusia di seluruh dunia, Avengers : Age of Ultron kembali meluncurkan beberapa materi promosi terbaru dan tentunya informasi penting yang akan disiarkan secara langsung di dua ( ya, dua! ) stasun televisi swasta Amerika.

Hmm.. kita mulai dari mana ya?? Oke, kita mulai dari video ini dulu deh! Silakan dilihat :

Ini merupakan featurette TERBARU dari Avengers : Age Of Ultron. Di video ini, para pemeran, plus sutradara / penulis, Joss Whedon, megungkapkan proses produksi dari film ini yang melibatkan banyak negara, seperti Italia, Inggris, Korea Selatan, hingga ke Afrika Selatan. Video “World Tour” ini di-upload ke YouTube tanggal 8 April kemarin, dan selain memetakan negara-negara mana saja yang menjadi lokasi syuting Avengers, video ini juga memberikan statement bahwa Avengers : Age of Ultron memiliki cakupan yang JAUH LEBIH LUAS daripada film sebelumnya. Level destruktifnya kali ini sudah mendunia, tidak lagi sekedar menghancurkan kota atau satu negara saja. the maximoffs

Di video ini kuga dijelaskan beberapa tempat syuting tersebut merupakan sebuah markas dari para karakter di film ini. Italia misalkan, yang sepertinya menjadi tempat dari Quicksilver dan Scarlett Witch. Sedangkan di Inggris, nereka menggunakan sebuah kastil sebagai lokasi syuting. Ini diperkirakan akan menjadi “homebase” dari karakter Ultron. But who knows..

gma & jimmy kimmelDari video kita beralih ke berita lainnya, dimana pada tanggal 7 April lalu, netizen dihebohkan dengan berita baru bahwa para jagoan ini akan kumpul lebih dulu di dua talkshow yang disiarkan oleh stasiun TV AS, Jimmy Kimmel Live dan Good Morning America. Avengers akan memulai “short TV trip” mereka ini ke acara Jimmy Kimmel Live lebih dulu, yaitu pada tanggal 13 April 2015 waktu AS. Kemudian seminggu berikutnya ( 24 April ), mereka bertolak ke acara Good Morning America. Anyway, mereka bukan sekedar “nampang” loh! Disana mereka akan memberikan sebuah pengumuman besar dan penting dari film Avengers : Age of Ultron.

Terkait dengan “The Big Announcement”, lewat akun Twitter pribadinya, Robert Downey Junior memposting sebuah foto petunjuk pada tanggal 6 April . Ini merupakan “clue” dari pengumuman yang aka mereka berikan nanti di acara TV Good Morning America. Silakan Anda menebak, apa sih yang akan mereka umumkan dari gambar berikut ini :

clue avengers

Berita heboh lainnya dari Avengers : Age of Ultron adalah mengenai “post credit scene” yang rencananya tidak akan ada di film. Hal ini diungkapkan langsung oleh sutradara Joss Whedon lewat Entertainment Weekly baru-baru ini :

  • “We all came at it separately—we don’t want to chase that. The Shawarma was a jewel and a weird little quirk. “
  • “We want people to know so they don’t sit there for 10 minutes and then go: ‘Son of a bitch! I’ll kill them!’”
  • “The evolution of the shawarma scene is one of the most fascinating things in my career,”

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige juga berkomentar akan hal ini. Di Entertainment Weekly, dia berujar bahwa akan ada “a short, epilogue-like scene that pops up shortly after the credits start”, namun itu bukanlah post credit scene, yang biasa jadi signature film-film Marvel.

cap marvelMasih terkait Age of Ultron, dan masih berasal dari Kevin Feige, dia juga membuat sebuah pernyataan bahwa karakter Marvel lainnya, Carol Danvers, alias Captain Marvel, tidak akan ditampilkan di dalam film. Ini menepis rumor yang mengatakan bahwa Captain Marvel akan diperkenalkan ke dunia MCU via Avengers : Age of Ultron. Namun, ternyata akan ada seorang tokoh wanita super lainnya yang akan muncul disini, dan identitasnya masih dirahasiakan. Kevin menyebutkan bahwa tokoh ini familiar, dan dia adalah isntruktur dari Black Widow muda. Dua aktris, yaitu Linda Cardellini dan Julie Delpy, digosipkan akan memainkan peran yang akan membawa sebuah momen yang powerfull bagi karakter Scarlett Johansson tersebut, walaupun pihak film belum memberikan konfirasi resmi.

So, dari sekian banyak update berita dan rumor ini, mana yang Anda percayai? Apakah Anda percaya sepenuhnya terhadap kata-kata Joss Whedon? Hal apa yang akan menjadi pengumuman besar Avengers di Good Morning America nanti? Dan apa yang ada dibalik petunjuk Robert Downey Jr? Feel free to give your thoughts and coments below. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s