HYPE

HYPE – POLTERGEIST vs INSIDIOUS CH. 3 ! Mana yang Lebih Menyeramkan?

polterdiousMinggu ini dua film horor paling ditunggu, Poltergeist dan Insidious Ch. 3 merilis materi promosi terbaru mereka. Poltergeist merilis trailer baru, sedangkan Insidious baru saja meluncurkan sebuah clip.

Poltergeist lebih dulu memulai persaingan antar dua film horor papan atas tersebut. Melalui YouTube, film arahan sutradara Gil Kenan ini mengupload trailer baru pada tanggal 2 April yang lalu. Seperti apa trailer-nya? Silakan dilihat disini :

poltergeistPoltergeist sendiri menceritakan tentang sebuah keluarga yang diteror oleh roh jahat. Gak tanggung-tanggung, roh jahat tersebut bahkan menculik anak gadis mereka hingga gadis tersebut terperangkap dalam dunia arwah. Demi menyelamatkannya, seluruh anggota keluarga, dibantu oleh keluarga lainnya menghadapi roh jahat tersebut, sebelum puterinya menghilang selamanya.

Poltergeist adalah sebuah film horor yang bisa dibilang “legend”. Film ini jaya pada tahun 1980-an, dan sekarang kembali dibuat versi kekiniannya dengan dibintangi oleh Sam Rockwell dan di produseri oleh Sam Raimi. Berita baik untuk anda, tanggal rilis film ini dimajukan lebih awal yaitu ke tanggal 22 Mei 2015! Bersiaplah untuk menghadapi rasa takutmu!

Selang empat hari kemudian, film horor lainnya yang rilis tahun ini, Insidious Chapter 3, merilis clip terbarunya. Film yang sekarang disutradarai oleh Leigh Whanell ini meng-upload clip tersebut di YouTube, seiring dengan partisipasi mereka di ajang Wonder Con Annaheim 2015. Lihat clip-nya disini :

insidious 3Dari ceritanya, Insidious Chapter 3 adalah sebuah film prequel, dimana menceritakan kejadian yang dialami keluarga Lambert sebelum dihantui. Disini juga diceritakan seorang wanita psikis, Elise Rainier, yang setuju untuk membantu seorang gadis yang ditargetkan menjadi sasaran berikutnya oleh sebuah kekuatan supranatural berbahaya.

Jika dilihat dari clip diatas, mungkin memang belum se-seram Poltergeist, namun dialog yang dibangun diantara Elise dan Stefanie, tanpa ada penampakan apapun, sudah cukup membuat suasana menjadi intens dan menegangkan. Insidious Chapter 3 rencananya rilis tanggal 5 Juni 2015.

So, mana yang sepertinya akan lebih menyeramkan, moviegoers? 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s